Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perhatian Dewi Perssik ke Rian Ibram, Dibawain Bekal Selama 2 Tahun

img_title
Rian Ibram & Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutRian Ibram mengungkapkan sosok Dewi Perssik dibalik layar kaca yang sering tampil judes. Rian Ibram mengungkapkan bahwa perempuan yang akrab disapa Depe ini adalah sosok yang peduli dengan sekitarnya.

Dewi Perssik dan Rian Ibram terlihat semakin akrab, kedekatan keduanya pun mulai terbangun karena berada dalam salah satu program acara yang sama. Keduanya pun saling memberikan dukungan satu sama lain, seperti waktu Dewi Perssik difitnah oleh fans Lesti-Billar, Rian Ibram pun turut membela Dewi Perssik.

Tidak hanya itu, Dewi Perssik juga menaruh perhatian kepada Rian Ibram. Selama menjalani program yang sama, mantan istri Aldi Taher itu tidak pernah absen memberikan bekal kepada Rian Ibram. Lantas seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut!

Sosok Dewi Perssik di Mata Rian Ibram

img_title
Rian Ibram
Foto :
  • instagram: @rianibram

Selama mengenal Dewi Perssik, Rian Ibram mengungkapkan bahwa perempuan yang biasa disapa Depe itu adalah sosok yang berbeda di layar kaca maupun media sosial. Dewi Perssik memang dikenal memiliki sikap yang tegas dan galak, padahal pedangdut itu sangat peduli denga sekitarnya.

Rian Ibram juga membongkar kebiasaan Dewi Perssik di sela-sela waktu syuting, Depe ternyata rajin mengaji di tengah-tengah kesibukannya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit