Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gempi Kena Omel Gisel Usai Pakai Kartu Kredit Gading Marten Tanpa Izin

img_title
Gading Marten dan Gempita Nora Marten

JagoDangdut – Diusianya yang ke-7 tahun, Gempita Nora Marten kini sudah bisa menmahai banyak hal, termasuk menggunakan kartu kredit. Gempi mengaku mempelajarinya diam-diam saat sang ayah menggunakan kartu kredit.

Bahkan, putri semata wayang Gisella Anastasia itu pernah menggunakan kartu kredit Gading Marten tanpa izin untuk membeli item game online yang tengah dimainkan olehnya. Simak selengkapnya!

Gunakan Kartu Kredit Sang Ayah Diam-Diam

img_title
Gisel gempi
Foto :
  • -

Atas pernikahannya dengan Gading Marteen, Gisella Anastasia dikaruniai satu anak perempuan cantik yang bernama Gempita Nora Marten. Meski rumah tangganya harus kandas pada Desember 2017 lalu, Gisel dan Gading berhasil membesarkan buah hatinya menjadi anak yang pintar dan cantik.

Meski masih berusia  7 tahun, rupanya Gempi telah mengetahui banyak hal. Diusianya yang masih belia, siapa sangka, Gempi ternyata sudah bisa menggunaka kartu kredit untuk melakukan pembelanjaan secara online.

Bahkan ia sempat menggunakan kartu kredit ayahnya untuk melakukan pembelian pada salah satu game online yang tengah dimainkannya. Namun ia melakukan tersebut tanpa seizin orang tuanya terlebih dahulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit