Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Ditinggal Pergi, Aura Kasih Tak Ingin Sang Putri Benci Ayahnya

img_title
Aura Kasih dan anaknya, Bella

JagoDangdut – Meski kini harus menjadi ibu tunggal dan menafkahi putrinya seorang diri, Aura Kasih membeberakan bahwa ia ta mau putrinya yang bernama Arabella Amaral membenci ayahnya, Eryck Amaral

Seperti diketahui, Aura Kasih sudah bercerai dengan Eryck Amaral pada April 2021 lalu. Ia pun berkata bahwa dirinya sudah tak tahu lagi di mana keberadaan mantan suaminya itu.

"(Eryck) kalau itu di antah berantah ya. Saya juga nggak tahu dia ada di mana, jadi biarkan saja. Komunikasi nggak ada. Terakhir nggak tahu, udah lupa," ujar Aura Kasih, berbicara saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

img_title
Aura Kasih dan anaknya, Bella
Foto :
  • instagram @aurakasih

Meski sudah tak lagi dinafkahi, Aura Kasih tetap selalu berbicara hal yang baik soal sang mantan kepada putrinya. "Anak kadang nanyain (dimana ayahnya), tapi kadang kita harus kasih penjelasan yang benar dan jangan sampai anak itu ada rasa enggak dianggap, 'Daddy- nya mana'. Aku kasih penjelasan dengan baik. Aku yakin dia ngerti nanti suatu saat," jelas Aura Kasih.

Aura Kasih tak mau menggambarkan Eryck Amaral sebagai sosok yang buruk. Bagi mantan model tersebut, ia tak ingin mengajarkan sesuatu yang negatif kepada sang anak tentang orangtuanya.

"Tuhan punya jalan sendiri. Dia enggak ketemu Daddy-nya dari usia delapan bulan. Jadi dia enggak ngerti, tapi kita harus ngasih penjelasan. Supaya dia enggak boleh enggak suka, atau membenci sama orangtuanya sendiri," lanjut Aura Kasih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit