Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banjir Hujatan, Denise Chariesta: Makasih Netizen Udah Hujat Aku

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Denise Chariesta memang sudah mengakui perbuatannya menjadi selingkuhan pria beristri. Hubungan terlarang itu sudah dijalankan selama 4 tahun.

Lantaran membuat pengakuan mengejutkan dengan menjalin hubungan terlarang dengan pria berinisial RD, Denise Cariesta mulai mendapat hujatan dari netizen.

Pengakuannya tersebut dianggap aib oleh banyak orang dan tak pantas disebar luaskan. Namun pengusaha bunga itu telah menjelaskan jika pengakuannya tersebut untuk membuat efek jera bagi pria yang diduga netizen merupakan Regi Datau itu. 

Denise Chariesta Dihujat

Denise juga mengungkap jika alasannya mengaku untuk memberi pelajaran jika selingkuh itu tidak dibenarkan. Meski tetap mendapat hujatan dari netizen, wanita 31 tahun itu malah berterima kasih. Kata dia, dengan netizen menghujatnya makan dosanya berkurang.

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Instagram.com/denisechariesta/

“Makasi netizen uda hujat aku secara gak langsung uda bantu aku kurangi dosa aku dan buat aku sadar. Love you netizen. Indah nya dunia per sosmed an,” tulis Denise Chariesta seperti dikutip dari Insta Storynya pada 2 November 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit