Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teuku Ryan Disebut Cuma Numpang Hidup, Ini Tanggapan Ria Ricis

img_title
Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan
Sumber :

JagoDangdut – Suami Ria Ricis, Teuku Ryan mendapatkan komentar nyninyir dari netizen lantaran selalu hadir dalam setiap konten yang dibuat oleh Ria Ricis. Netizen menuding Teuku Ryan tidak mempunyai pekerjaan dan menumpang hidup dengan Ria Ricis.

Ria Ricis memang dikenal sebagai seorang YouTuber yang selalu aktif untuk membuat konten, sedangkan Teuku Ryan namanya belum cukup dikenal sebelum menikah dengan Ria Ricis. Karena hal itu, netizen menilai Teuku Ryan numpang hidup dengan Ria Ricis.

Sebagai seorang istri yang bertugas untuk menjaga marwah suaminya, Ria Ricis pun membantah gosip tentang Teuku Ryan yang menggantungkan hidup padanya. Simak selengkapnya!

Tanggapan Ria Ricis Saat Suaminya Dituding Numpang Hidup

img_title
Teuku Ryan Ria Ricis
Foto :
  • -

Teuku Ryan yang selalu hadir hampir di setiap konten yang dibuat Ria Ricis membuat dirinya mendapatkan komentar julid dari netizen. Netizen menuding Teuku Ryan tidak mempunyai pekerjaan dan numpang hidup kepada Ria Ricis.

Sebagai seorang istri, Ria Ricis pun membantah tuduhan tersebut, ia menegaskan dalam rumah tangganya semua ditanggung bersama-sama bukan hanya dirinya sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit