Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agar Bisa Tetap Dekat sama Anak, Aura Kasih Akui Pilih-pilih Pekerjaan

img_title
Aura Kasih
Sumber :

JagoDangdut – Artis seksi Aura Kasih tak permah lepas menjadi sorotan. Apalagi kini ia harus menjalani hidup sebagai orang tua tunggal untuk putrinya, Arabella. Hal itu membuatnya harus memilih pekerjaan agar sang anak tak kehilangan kasih sayang. Aura pun memiliki banyak sekali pertimbangan dalam memilih pekerjaan yang harus dia ambil. Aura pun mengaku akan kembali ke dunia entertainment setelah sempat vakum karena mengurus sang buah hati. 

Aura Kasih Akui Akan Pilih Kerjaan Agar Tetap Dekat sama Anak

img_title
Aura Kasih
Foto :
  • Instagram/aurakasih

 "Aku memang sudah move on, tapi kan bedanya ada beberapa orang yang 'gua pengin punya anak' setelah punya anak 'ah gua mau fokus di entertain' dan anaknya dilepas banget," ujar Aura Kasih.

"Kalau aku belum bisa. Jadi aku harus bagi waktu dalam pengambilan job, aku mau nyanyi tapi di Jakarta, festival juga aku mau, kan eksposure-nya bagus buat aku. Terus buat film yang gak lama-lama. Pertama ya harus baca sinopsis," imbuhnya.

Pelantun tembang Mari Bercinta ini pun tampak menjalani syuting film Rumah Iblis dalam waktu dekat ini. Aura menerima tawaran film itu karena waktu syuting yang tak terlalu panjang.

"Aku ambil ini karena bagus dan syutingnya sebentar 2 minggu. Jadi aku masih punya waktu sama anak. Jadi aku gak mungkin lepas anak ku gitu aja sih. Kaya aku balik karir tapi sebulan ninggalin dia lama," jelas Aura.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit