Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miliki Paras Cantik & Body Goals, Luna Maya Jadi Incaran Para Pejabat

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang proposional membuat Luna Maya selalu berhasil membuat banyak pasang mata tertuju pada pesonanya. 

Atas kecantikan dan body goals yang dimiliki Luna Maya, rupanya membuat banyak laki-laki yang menggodanya. Bahkan ia mengaku pernah didekati oleh pejabat dan juga konglomerat.

Hal tersebut diungkapkan mantan kekasih Ariel Noah itu saat berbincang dengan Hotma Paris. Lantas seperti apa kisah Luna Maya yang menjadi incaran para pejabat dan konglomerat? Simak selengkapnya!

Incaran Para Pejabat

img_title
Luna Maya
Foto :
  • -

Memiliki karier yang mentereng di dunia hiburan tanah air, membuat Luna Maya kerap menjadi perhatian publik. Terlebih paras cantiknya dan body goals yang dimiliki Luna Maya yang selalu berhasil menebarkan pesonanya.

Dalam suatu kesempatan, Luna Maya hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Melihat kecantikan yang dimiliki Luna Maya, Hotman Paris bertayanya adakah sosok pejabat atu konglomerat yang mencoba mendekati Luna Maya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit