Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Diterpa Isu Miring, Putri Anne Umbar Kemsraan Dengan Arya Saloka

img_title
Arya Saloka Putri Anne
Sumber :

JagoDangdutPutri Anne nampak jarang mengunggah potretnya bersama sang suami, apalagi saat rumah tangga merka kerap diselimuti kabar miring. Bahkan Putri Anne sempat mendapatkan cibiran dan netizen hingga didoakan cerai denga Arya Saloka.

Atas perannya di sinetron ‘Ikatan Cinta’, Arya Saloka memang berhasil beradu akting dengan Amanda Manopo. Hingga membuat para penontonnya terlalu baper dan ingin menjodoh-jodohkan Amanda Manopo dengan Arya Saloka.

Setelah sekian lama tidak menampilkan  Arya Saloka dalam postingannya di instagram, kini Putri Anne kembali mengunggah foto dengan keluarga. Lantas seperti apa poteret kebersamaan keluarga kecil mereka? Simak selengkapnya!

Unggah Foto Mesra Bersama Arya Saloka

img_title
Putri Anne Bagikan Momen Mesra Dengan Arya Saloka
Foto :
  • instagram: @anneofficial1990

Kisah cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta berhasil membuat para penontonnya ikut terhanyut dalam alur cerita sinetron tersebut. Bahkan para penggemar sinetron Ikatan Cinta yang terlalu baper sempat menjodoh-jodohkan Amanda Manopo dengan Arya Saloka.

Akibatnya, Putri Anne pun sempat dibanjiri komentar nyinyir dari penggemar Ikatan Cinta dan mendoakannya cerai dengan Arya Saloka demi bisa mewujudkan perjodohan Arya Saloka dengan Amanda Manopo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit