Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denise Chariesta Singgung Jejak Digital Luna Maya: Lebih Parah

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Artis cantik Luna Maya baru-baru ini terseret namanya terkait kasus hubungan terlarang yang dilakukan Denise Chariesta dengan pria berinisial RD yang ramai disebut sebut Regi Datau suami Ayu Dewi.  

Wanita yang berprofesi pengusaha bunga ini pun mengungkapkan, jika mantan kekasih Ariel NOAH ini telah menghasut serta menghalang-halangi beberapa rekan artis Tanah Air untuk tidak mengundangnya di berbagai podcast mereka.

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Instagram.com/denisechariesta/

Buntutnya nama Luna Maya selalu diungkit-ungkit oleh warganet dalam kasus ini. Salah satunya ketika Denise Chariesta  membuka sesi tanya jawab di Instagram pribadinya. Dia diminta warganet untuk membongkar aib Luna Maya.

Namun, alih-alih menjawab, Denise malah mengaku kasihan jika harus menjelek-jelekan nama Luna Maya. Bahkan ia juga menyinggung soal jejak digital Luna Maya yang sempat heboh di masa lalu.

“Kasian juga, ya kan? Kalo misalkan dia itu gua jelekin. Karena jejak digital-nya juga semua orang udah tahu, dia lebih parah daripada gua," kata Denise Chariesta, mengutip Instagram Story Denise Chariesta yang diunggah ulang akun TikTok demiapawoi2, Selasa 1 November 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit