Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Ungkap Alasan Cerai 3 Kali, Sebut Aib Mantan Suami?

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Dewi Perssik belakangan sedang jadi sorotan karena perseteruannya dengan seorang fans Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dianggap telah memfitnah dirinya. Dewi yang tak terima dengan fitnah dan hinaan tersebut tak kuasa menahan amarahnya.

Berusaha menjelaskan maksud komentarnya mengenai KDRT yang dialami Lesti Kejora. Dewi Perssik pun juga mengungkap alasan di balik kegagalan dalam rumah tangganya.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

"Anda tahu bu kenapa saya bercerai sampai tiga-tiganya bu? Nggak ada setiap wanita ingin bercerai, bu," ujar Dewi Persik menanggapi komentar fans Leslar, dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Selasa 1 November 2022.

Alasan Dewi Perssik cerai tiga kali

Masih menanggapi tudingan fans Leslar, Dewi Perssik mengungkap alasan kuat mengapa dirinya bercerai hingga tiga kali. Depe, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa mantan suaminya dulu ada yang gay alias penyuka sesama jenis, sering melakukan kekerasan dan yang terakhir sering selingkuh.

"Satu, kalo misal lakinya hombreng (gay, homo), bercerai nggak bu? Kedua, kalo kamu mengalami KDRT atau kamu mengalami perselingkuhan dari suamimu, yakin ibu tidak bercerai? Hah? Saya tanya bu sama ibu?" ujarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit