Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dilaporkan Dewi Perssik, Fans Lesti-Billar Terancam 8 Tahun Penjara

img_title
Aldi Taher dan Dewi Perssik tampak serasi dengan seragam TNI

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, publik se-Indonesia sempat dihebohkan dengan kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Beberapa selebriti pun ikut memberi perhatian tentang isu KDRT tersebut, salah satunya Dewi Perssik.

Mantan istri Saipul Jamil itu juga turut memberikan pandangannya tentang KDRT, namun hal tersebut tidka disambut baik oleh oknum-oknum yang mengaku sebagai fans Lesti-dan Billar. Atas pernyataannya tentang KDRT itu, malah membuat Dewi Perssik mendapatkan hinaan dari para fans Lesti-Billar.

Dewi Perssik pun memutuskan untuk menangani perseteruannya dengan fans Leslar tersebut melalui jalur hukum. Akibat laporan polisi yang dibuat Depe pada Senin 31, Oktober 2022 itu penggemar Leslar tersebut terancam hukuman 8 tahun penjara. Simak selengkapnya!

Laporkan Fans Lesti-Billar

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dewi Perssik sempat mengutarakan pandangannya tentang KDRT yang saat itu kasus tersebut tengah ramai diperbincangkan usai heboh rumah tangga Lesti-Billar. 

Dewi Perssik juga sempat menyayangkan keputusan Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar. Hal itu membuat Dewi Perssik mendapatkan serangan dari para penggemar Leslar. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit