Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diisukan dengan Reino Barack Renggang, Syahrini Singgung Rasa Syukur

img_title
Syahrini dan Reino Barack
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan artis, Syahrini dan Reino Barack baru-baru ini diterpa isu tak sedap. Hubungan rumah tangga pasangan ini dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. 

Isu yang beredar bahwa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack mengalami keretakan. Isu itu bukanlah kali pertama menimpa pasangan tersebut. 

Rumor keretakan rumah tangga ini dikaitkan dengan belum dikaruniai buah hati. Keduanya telah melakukan upaya untuk mendapatkan buah hati, namun sayangnya hingga kini pasangan ini belum mempunyai keturunan.

Seorang peramal tarot, Beby Jenar mengungkapkan hal yang berbanding terbalik. Ia beranggapan, pasangan ini mampu melewati berbagai rumor yang beredar.

Mereka memang dari awal sudah menimbulkan beberapa polemik ya. Jadi saya melihat di sini seiring berjalannya waktu, mereka tampaknya bisa melewati segala macam rumor, ujian atau fitnah-fitnah kepada keluarga mereka,” kata Beby Jenar, dikutip dari kanal YouTube Intip Seleb Official pada 1 November 2022. 

Beby Jenar mengatakan, isu tak sedap yang beredar tentang pasangan ini hanyalah fitnah yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

Jadi ada orang-orang di sini yang memanfaatkan isu-isu dan melebarkan fitnah-fitnah. Jadi saya melihat Syahrini cukup kuat, dan suaminya pun akan tetap menjadi imam,” timpalnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit