Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Darko Ramal Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William: Cuma Konten

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdut – Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William kembali menjadi sorotan warganet, terlebih mereke sempat tidak saling tegur sapa selama 4 tahun kini mulai kembali dekat. Tak sedikit warganet dibuat baper dengan kedekatan mereka.

Ayu Ting Ting pun sempat kedapatan salah tingkah dalam kontennya bersama dengan Boy William, warganet pun kerap menjodoh-jodohkan mereka.

Kedekatan keduanya pun ikut menjadi perhatian ahli kartu tarot, Denny Darko. Dengan keahliannya tersebut, Denny Darko menerawang hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Boy William. Lantas seperti apa ramalan kartu tarot Denny Darko? Simak selengkapnya!

Ramal Hubungan Boy William dengan Ayu Ting Ting

img_title
Boy William dan Ayu TIng Ting
Foto :
  • Instagram/boywilliam17

Belakangan ini, nama Ayu Ting Ting dan Boy William kerap disandingkan oleh warganet. Ayu Ting Ting yang sempat bermusuhan dengan Boy William 4 tahun belakangan ini kini kembali dekat.

Keduanya kini telah berhubungan baik kembali, hal tersebut ditunjukkannya saat membuat konten YouTube bersama. Dalam sebuah tayangan video di channel YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting kedapatan salah tingkah saat terus digoda oleh Boy William.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit