Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netter Miris! Wirda Mansur Akui Doa Minta Rp10 Miliar Dijawab Lewat WA

img_title
Wirda Mansur

JagoDangdut – Putri dari Ustaz Yusuf Masur, Wirda Mansur kembali menyita perhatian publik. Bahkan ayah dan anak ini kerap menjadi sorotan publik dengan tingkahnya yang dianggap tak biasa. Kali ini Wirda menceritakan bagaimana saat dirinya berdoa meminta rezeki Rp10 miliar kepada Allah SWT. Wirda Mansur merasa bahwa doanya itu dijawab lewat sebuah pesan Whatsapp yang diterimanya. 

Wirdha Disorot Netter karena Doa Minta Uang Rp 10 Miliar

img_title
Wirda Mansur
Foto :
  • instagram: @wirda_mansur

Bahkan ungkapan Wirda pun langsung mendapat komentar negatif. Ia mengaku mendapat rezeki berupa uang berlimpah usai berdoa kepada Allah SWT. Wirdha pun membuat ramai di media sosial soal bagaimana ia berkisah tentang doa yang dipanjatkannya. Wirda mengatakan jika ia berdoa dan meminta agar dapat memiliki uang Rp10 miliar. Menurut Wirda Mansur, doa itu tembus ke langit karena ia mendapatkan jawaban dari apa yang dimintanya.

Mendadak ada sebuah pesan Whatsapp yang masuk. Ketika dibuka, pesan tersebut ternyata berisi tawaran kerja yang memiliki nilai kontrak hingga Rp20 miliar. Wirda Mansur merasa pesan Whatsapp itu adalah pertanda Allah SWT menjawab doanya.

“Ternyata Allah ngasih tau nih caranya seperti apa lewat WA seseorang yang ngasih tau ke gua, bahwa ada tawaran kerja sama yang nilainya bisa sampai Rp20 miliar lebih komisi untuk gua. Dan bahkan itu mungkin skalanya bahkan bisa capai Rp100 M atau berapa M gitu lah si projek tersebut,” ujar Wirda Mansur.

Mengejutkannya, cerita Wirda pun membuat warganet mempertanyakan mengapa Wirda Mansur selalu meminta uang dalam doanya. Ada pula yang menyindir Wirda Mansur dengan menyebut agar putri Yusuf Mansur itu cepat sembuh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit