Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! 6 Artis Berbakat Ini Keturunan Madura

img_title
Randy Marten
Sumber :

JagoDangdut – Indonesia memang memiliki banyak pulau serta kaya dengan alamnya. Pulau kecil Madura pun disorot karena dikenal dengan Jembatan Nasional Suramadu. Madura juga terkenal karena gaya bicara yang blak-blakan, pekerja keras dan disiplin. Namun siapa sangka, ada artis asal Madura yang kini menjadi artis nasional dan berprestasi. Kali ini Jagodangdut akan merangkum artis berdarah Madura.

1. Randy Martin

img_title
Tiara Idol dan Randy Martin
Foto :
  • Tiara Idol Instagram

Diurutan pertama ada aktor tampan Randy Martin Pitano yang tak malu blak-blakan mengakui dirinya keturunan Madura. Bahkan ia kerap menunjukkan kebolehannya berbahasa Madura di channel YouTubenya. Seperti diketahui, mantan kekasih Cassandra Lee ini mulai debut kariernya sejak kecil. Sudah banyak judul film dan sinetron yang diperankan olehnya. 

2. Marissa Haque

img_title
Marissa Haque
Foto :
  • -

Kali ini ada aktris senior dan juga pernah terjun ke dunia politik, Marissa Haque. Marissa memang seorang publik figur keturunan campuran Madura, Belanda dan Pakistan serta Prancis. Tak heran jika parasnya sangat cantik. Bahkan istri dari Ikang Fawzi ini pun telah membintangi beberapa judul film di layar lebar. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit