Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Dewi Perssik Menangis Dengar Anaknya Disebut Jadi Pelacur

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan yang terjadi antara Dewi Perssik dan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar makin memanas. Dewi Perssik sempat beberapa kali mengamuk mendapatkan kalimat nyinyir dari penggemar Lesti-Billar.

Dewi Perssik mengaku mendapatkan serangan dari fans Lesti dan Billar usai memabahs tentang isu KDRT yang saat itu tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial. 

Atas hal tersebut, Dewi Perssik mendapatkan umpatan-umpatan dari netizen yang diduga fans dari Lesti dan Billar. Mantan istri Angga Wijaya itu pun tak terima karena merasa dirugikan atas hinaan dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut.

Terlebih perundungan tersebut sampai ke telinga orang tuanya, atas hal tersebut Dewi Perssik ingin membuktikan kebada ibunya bahwa dia tidak seperti apa yang orang-orang bicarakan tentangnya. Simak selengkapnya!

Ibunda Dewi Perssik Menangis 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dewi Perssik kini tengah menjadi sorotan netizen atas perseteruannya dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Penyanyi dangdut tersebut dibanjiri cibiran oleh para fans Lesti-Billar usai memberikan komentarnya tentang KDRT.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit