Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aib Clara Shinta Dibongkar Teman Sendiri, Umbar Bukti Perselingkuhan

img_title
Clara Shinta

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan cuitan akun anonim di twitter. Akun yang bernama Sena itu menuding Clara Shinta menjadi simpanan seorang pejabat inisal DA.

Baru-baru ini, Arya Afandy  membenarkan kabar Clara Shinta yang dituduh menjadi simpanan pejabat. Melalui unggahannya di instagram, pria yang biasa disapa Andy ini juga menunggah berbagai macam bukti hubungan gelap Clara Shinta dengan sugar daddy-nya tersebut.

Hal tersebut tega dibongkar Andy karena merasa dikhianati oleh Clara Shinta. Andy mendengar kabar bahwa Clara Shinta menjelek-jelekan namanya di belakang. Hingga akhirnya Andy pun membongkar sejumlah fakta tentang perselingkuhan Clara Shinta dengan seorang pejabat tinggi. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya!

Benarkan Clara Shinta Jadi Simpanan Pejabat

img_title
Clara Shinta
Foto :
  • instagram: @clarashintareal

Seleb TikTok Arya Afandy memenuhi unggahan TikTok dan Instagramnya dengan membagikan berbagai macam bukti yang membenarkan tudingan yang menyebutkan Clara Shinta sebagai simpanan pejabat. 

Hal tersebut dilakukan Andy karena kecewa dengan Clara Shinta yang merasa namanya dijelek-jelekan. Hingga akhirnya Andy membongkar bukti rekaman suara dan tangkapan gambar isi percakapannya dengan Clara Shinta. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit