Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pihak Keluarga Buka Suara Terkait Rumor Kebangkrutan Lesti-Billar

img_title
Lesti & Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Akibat kasus yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan mengalami kebangkrutan. Kabar tersebut pun kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Tak sedikit netien yang memberikan komentar julid kepada pasangan Lesti Billar terkait rumor kebangkrutan mereka. Lesti dan Billar dikabarkan sepi dari job karena disebut sudah tidak lagu lagi di televisi.

Hingga akhirnya manajer Lesti dan Billar pun angkat suara terkait kabar kebangkrutan mereka. Tak hanya itu, kakak dari Rizky Billar, Yudie Revan pun ikut memberikan tanggapan tentang rumor kebangkrutan Lesti-Billar. Penasaran? Simak selengkapnya!

Disebut Sepi Job Hingga Bangkrut

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

Meskipun kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mereda usai keduanya memutuskan untuk berdamai, pasangan tersebut masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, Lesti-Billar diduga netizen mengalami kebangkrutan.

Dalam sebuah postingan di akun gosip di instagram, sejumlah netizen menyindir Lesti-Billar yang kini sudah jarang tampil di TV, terlebih instagram Lesti Kejora yang kini sepi dari postingan endorese.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit