Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebih Pilih Maria Vania Ketimbang Memes, Ini Alasan Billy Syahputra

img_title
Billy Syahputra

JagoDangdut – Aktor sekaligus presenter Billy Syahputra kerap terlihat dikelilingi wanita-wanita cantik. Usai hubungannya kandas dengan Amanda Manopo, adik dari mendiang Olga Syahputra ini sering dikabarkan dekat dengan sejumlah artis cantik tanah air.

Karena terlihat dekat dengan banyak artis wanita, Billy Syahputra lekat dengan sebutan playboy. Salah satu artis yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra diantaranya adalah Memes Prameswari dan Maria Vania.

Saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Ayu Ting Ting, Billy Syahputra diminta untuk memilih Maria Vania atau Memes Prmaeswari. Billy sempat kebingungan dipaksa Ayu Ting Ting untuk memilih satu di antara dua wanita cantik tersebut. Lantas siapakah yang Billy Syahputra pilih? Simak selengkapnya!

Pilihan Billy Syahputra

img_title
Billy Syahputra dan Maria Vania
Foto :
  • Instagram.com/maria_vaniaa/

Dalam tayangan YouTube penyanyi dangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting, Billy Syahputra hadir sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting dan Billy Syahputra berbincang tentang kehidupan pribadi satu sama lain.

Hingga akhirnya Ayu Ting Ting mengajak Billy Syahputra untuk bermain jawab cepat dalam segmen yang bertajuk 'Jamet' atau jawab mepet. Dalam segmen tersebut Billy Syahputra diminta untuk memilih satu dari dua pilihan yang disodorkan oleh Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit