Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Merasa Dirugikan Mantan ART Serang Balik Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Nathalie Holscher kini tengah berseteru dengan mantan asisten rumah tangga (ART), Tri Muwarti. Pasalnya Tri Muwarti itu tiba-tiba muncul ke publik dan menuding Nathalie Holscher selingkuh saat masih menjadi istri sah Sule.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nathalie Holscher pun membagikan data pribadi mantan pembantunya tersebut. Ibu satu anak itu juga melayangkan somasi kepada Tri Muwarti melalui unggahannya di instagram beberapa waktu lalu.

Imbas perseteruan tersebut, Tri Muawarti mengaku merasa dirugikan karena menjelekkan namanya. Hingga dirinya kini kesulitan mencari pekerjaan. Simak selengkapnya!

Ancam Balik Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Nathalie Holscher Instagram

Setelah resmi cerai dengan Sule, Nathalie Holscher kini berseteru dengan mantan ART-nya, Tri Muwarti. Mantan ART tersebut sempat membongkar kelakukan Nathalie Holscher saat masih menjadi istri sah Sule.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Nathalie Holscher pun memberikan pembelaan melalui media sosialnya. Ibu satu anak itu juga mengunggah KTP Tri Muwarti di instagram pribadi Nathalie Hoslcher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit