Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Kantongi Sejumlah Nama, Dewi Perssik Akan Polisikan Para Haters

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dewi Perssik akan membuat laporan kepada akun-akun media sosial atas kata-kata yang ditujukan kepadanya. Wanita yang akrab disapa Depe ini enggan melayangkan somasi terlebih dahulu kepada kepada para haters-nya, ia akan langsung melaporkan ke pihak yang berwenang.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Dewi Perssik, yakni Sandy Arifin. Sandy Arifin mengatakan kini dirinya telah mengantongi sejumlah nama akun melontarkan ucapan-ucapan yang tidak menyenangkan kepada Dewi Perssik.

Sandy Arifin kini tengah berdiskusi dan mencari celah hukum sebelum melaporkan sejumlah username yang telah dikumpulkan. Jika konstruksi hukum tersebut terpenuhi, Dewi Perssik akan melaporkan akun-akun haters tersebut ke Polres Jakarta Selatan pada hari Senin, 31 Oktober 2022. Simak selengkapnya!

Akan Laporkan Akun Haters

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Belakangan ini Dewi Perssik kerap mendapatakn cibiran dari para netizen usai ikut mengomentari kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mantan istri Angga Wijaya ini pin nampak terlihat mengamuk di media sosial menanggapi komentar-komentar dari hatersnya.

Dewi Perssik yang sudah habis kesabaran, sempat membuat sayembara dengan imbalan sebesar Rp 100 juta kepada siapapun yang bisa menemukan sosok seorang wanita yang menyebut Dewi Perssik iri dengan Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit