Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Nisya Adik Raffi Ahmad Nyaris Cerai & Damai di Pengadilan

img_title
Nisya Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun turut menjadi sorotan publik karena popularitas sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Terbaru, adik dari Raffi, Nisya Ahmad pun menyita perhatian publik. Pasalnya ia, ternyata sempat hampir bercerai dengan suaminya, Andika Rosadi. Hal ini terjadi karena Andika kerap berbohong dalam urusan pekerjaan.

Adik dari Raffi Ahmad Ngaku Pernah Ingin Bercerai

img_title
Syahnaz & Nisya
Foto :
  • -

"Kita udah sempat mau cerai waktu itu juga. Udah sempat ke pengadilan juga, udah panggilan pertama juga," ujar Nisya Ahmad di YouTube Orami Entertainment.

Meski begitu, tak lama mereka memutuskan untuk rujuk setelah pertemuan pertama di pengadilan. Usai rujuk, Nisya dan Andika pun berusaha memperbaiki komunikasi mereka. Nisya bilang bisa dilibatkan dalam urusan pekerjaan.

"Waktu itu anaknya udah dua. Dari situ ya aku ngomong, kamu itu sebenarnya jadi diri kamu sendiri aja. Nggak usah di depan aku begitu, tapi sebenarnya kamu begitu. Aku itu memang begini orangnya, tapi misalkan kamu mau ngajak yuk di sini deh lihat, aku diajak ikut atau nyemplung, aku bisa adjust kok sebenarnya," tandas Nisya Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit