Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Begini Kondisi Terbaru Marshanda Usai Idap Tumor Payudara

img_title
Marshanda

JagoDangdut – Belakangan ini aktris cantik Andriani Marshanda kembali menjadi sorotan. Pasalnya beberapa waktu lalu Marshanda sempat membuat heboh publik dengan pengakuannya yang mengaku dirinya mengidap tumor payudara. Namun terbaru ibu dari Sienna Kasyafani ini menyebut jika tumor itu kini sudah jinak meskipun tak dilakukan operasi pengangkatan.

Marshanda Disorot Usai Buka-bukaan soal Penyakitnya

img_title
Marshanda
Foto :
  • Marshanda IG
 

"Itu jinak. Alhamdulillah jinak. Aku akan cek satu tahun lagi, tapi diangkat. Doain aja baik terus. Nggak akan dioperasi," ujar Marshanda di Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, mantan istri Ben Kasyafani ini  pun merasa sangat bersyukur karena tumornya kini sudah jinak. Sehingga kini Marshanda bisa fokus untuk menjalani kehidupannya dan memberi semangat baru.

"Bersyukur karena tadinya sudah takut banget dan sampai merasa kalau sudah the end. Ketika dikasih tahu jinak, dapat semangat baru. Harapan baru dalam hidup aku," terang mantan istri Ben Kasyafani ini.

Pemeran Lala di Bidadari ini mengaku juga tak mengonsumsi obat-obatan khusus. Menurutnya, ia sudah melakukan pengecekan mammogram. Bahkan untuk pemulihan, Marshanda harus sering meminum jus. Ia juga melakan saran dari dokter untuk mengurangi kopi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit