Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh! Gofar Hilman Sebut Lesti & Billar Rujuk Karena Ada Tekanan Bisnis

img_title
Gofar Hilman

JagoDangdut – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tak lepas dari sorotan publik. Apalagi usai terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT hingga membuat heboh. Belakangan ini Gofar Hilman pun tampak memberi tanggapan soal isu yang terjadi dalam rumah tangga Lesti dan Billar. Gofar pun mengaku dirinya memiliki pandangan lain mengenai keputusan Lesti Kejora yang memilih damai dan rujuk dengan Rizky Billar. 

Rizky Billar jadi Sorotan Publik karena KDRT ke Lesti

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -
 

Dalam tayangan YouTube bersama Kemal Palevi, mantan kekasih Putri Tanjung ini tampak menyinggung Leslar Entertainment. Leslar Entertaiment merupakan platform di YouTube yang membesarkan nama Lesti dan Billar usai menikah.

"Salah satu yang menarik perhatian adalah Leslar Entertainment. Di mana Leslar Entertainment itu di-funding sama banyak orang," ujar Gofar Hilman.

Pria 39 tahun ini menyebut jika Lesti dan Billar memiliki tanggung jawab yang cukup besar ketika Leslar Entertainment ini didukung oleh para investor. Para investor pastinya tak ingin hanya Lesti atau Billar saja yang berdiri di balik Leslar Entertainment. Apalagi, sebutan Leslar itu diambil dari gabungan nama mereka yang berarti satu kesatuan.

"Contohnya dengan sotoy gua nih, Billar ditangkap. Terus Lesti sendiri doang nih di Leslar Entertainment. Si funding dan investor di belakangnya nih "Lah kan gua inves karena lo berdua, kok lo sendiri sih? Sini balikin duit gua sesuai dengan valuasi yang ada" terang Gofar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit