Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Satu-satunya Berhijab, Olla Ramlan Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik

img_title
Olla Ramlan

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis Olla Ramlan, artis yang dulunya dikenal seksi dan sekarang pun berhijab ini pun tengah disorot. Pasalnya ia masuk dalam deretan nominasi 100 perempuan tercantik di dunia versi TC Clandler. Hal ini pun diketahui melalui unggahan akun resmi TC Clandler. Bahkan ajang pemilihan perempuan tercantik versi TC Clandler kerap membuat daftar nominasi publik figur di dunia paling cantik dan tampan setiap tahunnya. 

Olla Ramlan Menjadi Wanita Berhijab yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik

img_title
Olla Ramlan
Foto :
  • Instagram/ollaramlan

Kini, mantan istri Aufar Hutapea inl pun menjadi satu-satunya wanita berhijab yang masuk nominasi Wanita paling cantik. Lewat akun resmi @tccandler. Mengunggah sederet foto artis dunia, dan mengumumkan nama Olla Ramlan dalam nominasi itu.

"ANOTHER GIRLS ONLY DAY: Selamat kepada orang-orang cantik ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik 2022," tulis akun @tccandler

Olla pun mampu bertengger bersama dengan jejeran artis papan atas di dunia. Diantaranya ada Davikah dari Thailand, Kiara Alia Advani, Blanca Soller, Nadia Ferreira, dan masih banyak lagi.

Ucapan Selamat dari Warganet. Sontak saja unggahan akun resmi TC Candler mendapat banyak reaksi. Tak sedikit warganet asal Tanah Air yang ikut memberikan pujian serta ucapan selamat kepada Olla Ramlan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit