Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Dihina, Dewi Perssik Bikin Sayembara dengan Hadiah Rp100 Juta

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdutDewi Perssik kembali jadi sorotan usai ribut dengan diduga salah satu penggemar atau fans dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal itu tidak lepas dari komentar Depe terkait dengan keputusan Lesti mencabut laporan KDRT.

Seperti yang kita ketahui, Lesti Kejora beberapa waktu lalu mencabut laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang diduga dilakukan oleh suaminya Rizky Billar. Keputusan Lesti tersebut tentu saja bikin orang kecewa.

Bahkan cukup banyak juga publik figure dan orang terdekat Lesti yang menyayangkan keputusan biduan jebolan ajang pencarian bakat itu dengan mencabut laporannya. Termasuk salah satunya Dewi Perssik

Dewi Perssik Bikin Sayembara Ratusan Juta

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Mantan istri dari Aldi Taher tersebut kecewa dan sempat memberikan komentarnya. Saat itu juga penggemar Lesti banyak yang tak terima dengan aksi Depe tersebut, termasuk salah satunya adalah seorang wanita yang menyinggung tentang Depe dengan menyebutnya sirik terhadap Lesti.

“Dewi Perssik buat kesal hati Lesti, soalnya apa? (Dia) iri, Dewi Perssik pinter ngomong," ucap Depe menirukan kata-kata wanita tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit