Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri C Disebut Pernah Pamerin Brigadir J ke Ibu-ibu Bhayangkari

img_title
Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Sumber :

JagoDangdut –Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ini rupanya terus bergulir. Bahkan kisah kedekatan antara istri dari Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan mendiang Brigadir J kembali diungkapkan oleh Bripda Mahareza Rizky Hutabarat, adik kandung Yosua.

Kisah Cinta Putri Candrawathi Disorot karena Pamer Brigadir J

img_title
Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Foto :
  • -

 Putri Candrawathi pun menyebut jika menyebut dirinya sebagai ibu dari Yosua. Putri juga pernah mengenalkan Brigadir J ke ibu-ibu Bhayangkari saat bertemu di Mabes Polri.

"Pernah ketemu di Mabes, saat itu saya lagi piket, dan juga ada Abang Yosua. Dia manggil 'Dek, sini dek' di depan teman-temannya. Dia ngenalin saya juga sama teman-temannya sesama Bhayangkari. 'Ini adiknya Reza, ini abangnya Yosua, Saya Emaknya'," ujar Reza menirukan ucapan Putri Candrawathi di acara takshow di televisi.

Adik dari Brigadir J ini pun menyebut jika Putri Candrawathi tak segan memberikan pujian kepada mendiang kakaknya itu. Menurut Reza, sikap Putri merupakan hal biasa yang dilakukan ke semua ajudannya. Ia pun mengaku tak merasa tinggi hati karena dirinya dan Yosua disayang Putri.

"Sampai dirangkul gitu. Habis gitu ya ketawa-ketawa. 'Ini adiknya dan kakaknya loh. Ganteng, ganteng. Baik-baik ini orang. Dua-duanya baik. Bangga saya jadi emaknya'," terang Reza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit