Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kerap Dituding OKB, Farida Nurhan Beri Jawaban Mengejutkan!

img_title
Farida Nurhan

JagoDangdut – Nama YouTuber atas food vlogger Farida Nurhan kini semakin kerap menyita perhatian publik. Apalagi sosoknya yang terlihat menyenangkan dan awet muda meski telah memiliki cucu. Dibalik kesuksesannya kini, ternyata Farida tak lepas dari hujatan netizen. Banyak dari mereka yang nyinyir dan mengebut Farida orang kaya baru alias OKB.

Farida Nurhan Beri Jawaban Menohok Usai Disebut OKB

img_title
Farida Nurhan & Dhyaz
Foto :
  • -

Wanita asal Lumajang ini pun menyebut jika uang yang dihasilkannya berkat kerja keras dengan cara yang halal dan bukan instan. Farida pun menyikapi hal itu tak langsung bersedih atau marah. Dia justru menerimanya dengan lapang dan bersyukur atas ucapan yang dilontarkan orang. 

Sebelumnya memang tak ada yang mengenal Farida Nurhan. Namanya lantas menjadi terkenal setelah beberapa kali lalu lalang di media sosial, sedang makan makanan pedas.

Farida Nurhan pun akhirnya terkenal sebagai seorang food vloger yang heboh saat makan dan dengan aksen ngapak khas orang jawa. Setelah itu namanya semakin melambung usai berkolaborasi dengan berbagai rekan artis dan memiliki endorsement dari sejumlah produk

Bahkan ia merasa berkat kekayaannya yang melimpah sekarang Farida kerap dianggap norak lantaran mengenakan pakaian branded bak sultan, dan menjalani operasi hidung walau tak sempurna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit