Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijebloskan ke Bui, Nikita Mirzani Kehilangan Banyak Job: Rugi Banget!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Nikita Mirzani baru-baru ini menjadi tahanan baru di Rutan kelas II B Serang oleh Kejaksaan Negeri Serang atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra

Sontak saja penahanan Nikita Mirzani oleh Kejaksaan Negeri Serang pun sangatlah berimbas pada pekerjaannya.  Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dea selaku manajer dari Nikita Mirzani, di mana ia mengungkapkan jika dirinya dan Nikita Mirzani banyak mengalami kerugian akibat dari adanya penangkapan serta penahanan Nikita Mirzani di sel Serang Banten.

 

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

"Aduh, ini saya banyak nge-cancel off air, saya banyak nge-cancel kerjaan-kerjaan. Besok saya harus berangkat ke Pontianak tapi nggak jadi. Rugi banget lah," kata Dea selaku manajer Nikita Mirzani yang mengutip tayangan salah satu sumber, pada Kamis 27 Oktober 2022.

Kendati banyak mengalami kerugian akibat dari kasus yang dialami Nikita Mirzani, sang manajer mengaku sangat beryukur lantaran masih banyak klien yang mengerti dengan kondisi artisnya terebut. 

Sehingga, sebagian dari klien itu tidak memberikan denda meskipun kontrak harus dibatalkan secara sepihak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit