Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jamila Putri Peluk Erat Ariel NOAH, Rizky Billar Kena Tegur

img_title
Putri Jamila dan Ariel NOAH

JagoDangdutJamila Putri kembali bikin heboh dengan membagikan sebuah potret yang tak pernah muncul sebelumnya saat bareng Ariel NOAH. Ini menjadi sebuah rahasia selama 2 tahun yang tak diketahui banyak orang.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Jamila Putri merupakan salah satu fans berat Ariel NOAH. Hal itu berawal saat Jamila Putri bertemu dengan Ariel NOAH di sebuah backstage pada Agustus 2020 lalu.

Biduan jebolan ajang pencarian bakat itu bertemu Ariel dan langsung minta tanda tangan sang vokalis untuk album foto editannya bersama Ariel.

Saat itu Ariel yang dikenal begitu ramah pun bersedia menandatangi foto-foto tersebut dalam bingkai foto. Selain itu Ariel dan Jamila pun terlihat begitu akrab.

Jamila Putri pun langsung membagikan beberapa foto tersebut di Instagram. Tetapi ada foto lainnya yang enggak ia posting, hingga akhirnya baru-baru ini ia bagikan yaitu foto saat berpelukan dengan Ariel NOAH>

"2 tahun lalu Yang tak pernah terlihat…," tulis Jamila Putri pada postingan terbarunya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 28 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit