Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diisukan Dekat sama Jonathan Frizzy, Olla Ramlan Buka Suara!

img_title
Olla Ramlan

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis Olla Ramlan, pasalnya kini janda dari Muhammad Aufar Hutapea ini tengah dikabarkan dekat dengan aktor tampan Jonathan Frizzy. Mendengar kabar itu, Olla langsung memberikan klarifikasinya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara di televisi. Sayangnya, Olla justru membantah jika dirinya tengah dekat dengan Jonathan.

Olla Ramlan Disorot karena Klarifikasi Kedekatannya dengan Jonathan

img_title
Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy
Foto :
  • -

Disisi lain, Olla mengaku dirinya hanya dijodohkan oleh orang-orang usai menghadiri acara bareng sang pesinetron tersebut.

"Nggak, nggak. Itu kemarin kita mau naik motor bareng doang. Nggak, itu sebuah acara aku dan Ijonk datang terus itu kan acara motor, terus di situ pada ngejodoh-jodohin saja gue," kata Olla Ramlan.

Wanita 42 tahun ini pun merasa masih menikmati waktu sendiri usai gagal berumah tangga dengan Aufar Hutapea. Bahkan kini Olla mengaku ingin fokus mengurus buah hatinya. Bahkan ia masih berhubungan baik dengan mangan suaminya.

"Bagus (hubungan usai cerai). Kemarin kita liburan ke Bali bareng. Aku, anak-anakku, sama Aufar. Satu vila tapi tidak sekamar," terang Olla.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit