Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Ingin Selingkuh, Melaney Ricardo: Kalau Tau Cowonya Pasti Kaget

img_title
Melaney Ricardo & Tyson
Sumber :

JagoDangdut – Saat tampil di kanal Youtub milik Nikita Mirzani, Melaney mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Ia mengaku bahwa dirinya pernah ingin selingkuh dari sang suami, Tyson Lynch

"Pasti pernah (kepikiran selingkuh). Godaannya ada lah ya pasti. Kalau saya sebut cowoknya, anda juga pasti kaget," ucap Melaney Ricardo di YouTube Crazy Nikmir REAL, dikutip Jumat 28 Oktober 2022.

Namun, Melaney Ricardo berkata ia tidak jadi selingkuh karena memikirkan anak-anaknya. Hal ini diawali, bahwa kala itu rumah tangga bersama Tyson sedang tidak harmonis dan kerap terjadi pertengkaran dan hal tersebut yang membuat Melaney tidak merasa nyaman hingga akhirnya memilih berselingkuh.

img_title
Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani
Foto :
  • -

"Karena kita tidak bahagia saat itu, setiap bertemu selalu berantem terus," cerita Melaney dalam video berjudul "Gosip-Gosip Tetangga". 

Meski begitu, Melaney kala itu memutuskan untuk mengurungkan niatnya berselingkuh. Salah satu hal yang membuat Melaney mengurungkan niat untuk berselingkuh karena teringat kedua anaknya. Hal tersebut lah yang membuat Melaney mengurungkan niatnya, tak sanggup membayangkan bagaimana reaksi anaknya bila tahu jika sang ibu pernah berselingkuh. Ia juga takut anaknya kelak bisa melacak jejak digital soal kabar perselingkuhan sang mama.

"Yang bikin stop gue ya anak-anak gue, karena setiap gue lihat mereka, saat mereka sudah gede, mereka punya contoh yang tepat tentang siapa mamanya mereka," ujar Melaney.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit