Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Farida Nurhan Sesak Napas Dilarikan ke Rumah Sakit

img_title
Farida Nurhan

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan YouTuber Farida Nurhan, kini namanya selalu menyita perhatian publik. Terbaru, Farida diterpa kabar kurang menyenangkan, pasalnya ia sempat mengalami keracunan makanan tiga hari lalu. Mengejutkannya, kondisi Farida cukup memprihatinkan sampai mengalami sesak napas, hingga kulit di seluruh tubuhnya menjadi memerah.

Farida Nurhan Sesak Napas Karena Keracunan Makanan

 {{ photo_id=10893 }} 

Wanita asal Lumajang ini tampak mengalami keracunan makanan yang cukup serius sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Farida pun menjalani perawatan intensif hingga harus mendapatkan pengawasan dokter. Ia juga memperlihatkan tubuh yang menunjukan seluruh badannya memerah. 

Bahkan ibunda dari Permesta Dhyaz ini sampai harus berhenti bekerja dan menunda sebagian pekerjaannya terkait kontrak endorsement dan lainnya tiga pekan lalu. Hal ini diungkapkan oleh Farida di postingan Instagram miliknya.

"Omay disini dulu ya Gengs, kata Dokter harus nginap karena terjadi gangguan pernafasan. Pekerjaan di tunda dulu ya, sepulang dari Rumah Sakit Omay langsung kerjain semua. Jadwal Video Endorsment tayang Sore ini, Besok dan Lusa jadi sedikit tertunda, maaf ya," tulis Farida Nurhan, 

Tak hanya itu, sesak napas hingga tubuh memerah yang dialami oleh Farida bukan tanpa sebab. Dia mengalami keracunan dari makanan seafood yang dimakannya. Sebelum dilarikan ke rumah sakit Farida pun sempat mengalami kepala pusing, panas, cenat-cenut, hingga sekujur tubuh memerah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit