Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ganjar Pranowo Senggol Penggemar Yeni Inka, Ayu Ting Ting Kena Sentil

img_title
Yeni Inka Menikah

JagoDangdutGanjar Pranowo menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam acara pernikahan Yeni Inka dengan Khrisna Shakti. Biduan cantik asal Blora tersebut menikah bersam seorang polisi.

Yeni Inka melangsungkan pernikahannya pada Selasa, 25 Oktober 2022, di Blora. Saat menggelar acara resepsi terlihat hadir sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar yang memakai pakaian batik warna hitam itu terlihat begitu ramah dengan swafoto bersama tamu lainnya, termasuk bersama kedua pengantin.

"Buat mba Yeni dan pasangannya yang saya belum tahu namanya hahaha, selamat semoga menjadi keluarga yang bahagia sakina mawaddah warahmah, dan mudah-mudahan menjadi berkah untuk semuanya," ucap Ganjar Pranowo dalam postingan videonya.

Selain itu Ganjar Pranowo juga menuliskan kata-kata yang cukup menarik lewat postingan tersebut dengan menyinggung penggemar Yeni Inka yang melihat idolanya menikah.

"Yang patah hati ngacung!," tulis Ganjar Pranowo seperti dikutip lewat akun Instagram @ganjar_pranowo.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 27 Oktober 2022, selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit