Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nunung Masih Terus Berkarya Demi Nafkahi 50 Anggota Keluarganya

img_title
Nunung
Sumber :

JagoDangdutKomedian Nunung tetap eksis di dunia hiburan tanah air meski dirinya kini telah berusia 59 tahun. Hal itu memang sengaja dilakukannya lantaran masih harus menafkahi keluarganya. 

Tidak tanggung-tanggung, Nunung mengaku memiliki tanggung jawab kepada 50 keluarga yang masih dibiayai olehnya. Ia pun nampak sedih ketika hal tersebut disinggung saat dirinya menjadi bintang tamu dalam program acara di salah satu televisi swasta.

Meskipun demikian, Nunung yakin rejeki yang didapatkan olehnya adalah rejeki keluarganya yang disampaikan melalui tangannya. Ia pun mengaku senang atas biaya yang telah dikeluarkannya hingga membuat anak dan cucunya meraih gelar sarjana. Simak selengkapnya!

Tulang Punggung 50 Anggota Keluarga

img_title
Nunung
Foto :
  • YouTube: Vindes

Meski telah berusia 59 tahun, Nunung masih harus terus berkarya dalam dunia hiburan di tanah air. Pasalnya dirinya masih memiiki tanggung jawab untuk menafkahi keluarganya.

Nunung merasa sangat bersyukur lantaran dirinya masih diterima oleh masyarakat, mengingat dirinya yang kini belum bisa pensiun karena tanggung jawabnya sebagai tulang punggung keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit