Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Mandi di Jepang, Punggung Rachel Disorot: Itu Gak Pake Apa-apa?

img_title
Rachel Vennya Tak Segan tampil terbuka

JagoDangdut – Nama selebgram Rachel Vennya kini semakin menyita perhatian publik. Usai dirinya bikin heboh karena melepas hijabnya, kini Rachel kembali pamerkan potret seksinya saat liburan. Seperti diketahui, Rachel tengah berlibur bersama keluarga dan kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim ke negeri Sakura Jepang. Momen liburannya itu diunggah di Instagram miliknya.

Punggung Mulus Rachel Vennya Jadi Sorotan Publik

img_title
Rachel Vennya pakai bikini bersama Chava
Foto :
  • isntagram: @rachelvennya

Terbaru, mantan istri Niko Al Hakim ini mengunggah foto seksinya di Instagramnya. Disana ia memamerkan punggung mulusnya saat mandi di Jepang. Disana Rachel tampak berada di Jepang dan memamerkan foto ditinya sedang mandi di sebuah pemandian umum. Di foto itu, Rachel mengumbar punggung mulus saat berendam di kolam pemandian.

Disana wanita 27 tahun ini tampak tak menggunakan sehelai benangpun, sementara rambutnya dicepol ke atas. Di foto itu Rachel juga nampak berendam sendirian dan tak ada orang lain di sekitarnya.

“Zen,” tulis Rachel Vennya.

Tak hanya memamerkan foto dirinya yang sedang mandi, selebgram dengan follower 7 juta itu pun memperlihatkan seperti apa desain dari pemandian umum tersebut. Pemandian umum itu nampak begitu sederhana namun memiliki nuansa yang alami dan damai. Ini memang bukan kali pertama Rachel Vennya tampil begitu buka-bukaan di akun media sosialnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit