Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Rizky Billar Kembali Dihujat Usai Antar Lesti Kejora ke Luar Rumah

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menjadi sorotan. Usai Lesti mencabut laporan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT serta memutuskan berdamai, kini mereka terlihat adem ayem. Bahkan Lesti dan Billar kini kembali tinggal bersama. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang menunjukkan momen Lesti dan Billar di rumah.

Lesti dan Rizky Billar Kembali Disorot Publik karena Ini

img_title
Lesti Kejora & Rizky Billar Tampil Mesra Di Kantor Polisi
Foto :
  • Berbagai Sumber
 

Tetapi dalam video yang beredar, pria 27 tahun ini tampak tengah mengantar istrinya yang diduga hendak bepergian keluar rumah. Billar pun memastikan Lesti masuk ke dalam mobil serta menghampiri ibu-ibu yang hendak ingin foto bersama dengannya. Tak lama video itu pun diunggah di akun gosip di Instagram. Disana  banyak netizen yang mencibir Rizky Billar. Ada pula yang menuding Billar tidak lagi mencari nafkah untuk keluarganya dan digantikan Lesti.

"Kata si Dede, Kaka diam di rumah aja ya, biar Dede cari nafkah, kalau Kaka dah enggak bisa kerja kan enggak ke luar rumah, nggak selingkuh-selingkuh lagi," tulis netizen.

"Dedek kerja yg rajin ya..kakak menunggu dirumaaahhh," kata lainnya.

"Udah...doain ajah yg terbaik..dah selesailah bahas mereka..udah damai dan baikan lagi...ini masih aja panas neti...mereka udah mesra2 juga kok..kita tunggu anak ke 2..," imbuh lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit