Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngakak! Netter Minta Jess No Limit Kerja: Jangan Main Game Mulu

img_title
Jess No Limit & Sisca Kohl
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan asmara anatara Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Terbaru, mantan pro player ini, diminta warganet untuk kerja agar tidak main game terus. Hal ini berawal saat Jess membuat video challenge, di mana bermain game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) garapan Moonton, tetapi diatur oleh kekasihnya itu. 

Jess No Limit Disorot karena Diminta Netter Buat Kerja 

img_title
Sisca Kohl & Jess No Limit
Foto :
  • -

Tak hanya itu, kegiatan seperti banned hero, pemilihan lane, dan karakter yang harus digunakan, semuanya ditentukan oleh Sisca. Pemilik nama asli Tobias Justin ini pun, akhirnya memanfaatkan kemampuan Popol & Kupa yang mengisi gold lane, untuk menggerogoti setiap turret lawannya. Meskipun bukan hero yang diinginkan Jess, nyatanya ia mampu mengungguli jalannya pertandingan.

Selanjutnya, laga baru berjalan enam menit, lawannya memilih untuk mengalah. Sehingga, Youtuber dengan 24,9 juta subscriber pun memenangkan pertandingan dan berhasil menambah bintang di akun Mobile Legends milik sang pacar.

"Berarti benar hero pilihan ayang GG sekali ya. Sampe aku tidak ngapa-ngapain, aku udah menang gitu," terang Jess di dalam video itu.

Melihat itu, ada saja tingkah publik yang memancing atensi para penonton lainnya. Ada yang mengomentari mekanik permainan atau hasil pertandingan. Sampai ada yang nyinyir soal Jess malah bermain game setelah nikah bukannya kerja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit