Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nury Ivo Terhenti di Top 8 Koplo Superstar

img_title
Nury Ivo Koplo Superstar
Sumber :

JagoDangdut – Minggu lalu, satu peserta sudah meletakkan mic Koplonya dan 8 peserta berhasil masuk ke babak Top 8 Koplo Superstar. Peserta yang memberikan bakat dan menampilkan suara terbaiknya yakni, Nury Ivo, Salsa, Adly, Gamil, Syalia, Nada, Masitoh, dan Heru.

Hanya satu yang akan meninggalkan micnya untuk menuju Top 7 Koplo Superstar pekan depan. Penampilan dibuka dengan penampilan Wika Salim dan Happy Asmara menyanyikan lagu “Aca Aca Nehi Nehi”.

Lalu selanjutnya penampilan para bintang Top 8 Koplo Superstar menyanyikan lagu “Koplo Pada Waktunya”. Para Host, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Rina Nose dan kali ini Wika Salim kembali menjadi host. 

Yang menarik adalah kehadiran Happy Asmara menjadi dewan juri menggantikan Wika Salim. Salah satu peserta yang disorot ketika malam itu adalah Nury Ivo. Nury Ivo merupakan kontestan asal Tasikmalaya, Jawa Barat.

img_title
Top 8 Koplo Superstar
Foto :
  • ANTV

Peserta favorit Raffi Ahmad ini jadi pembuka di babak 8 besar dengan menyanyikan lagu “ILU IMU” yang dipopulerkan oleh Hati Band. Penampilan Nury membuat para dewan juri memberikan berbagai komentarnya.

Acara ini disponsori oleh Kopi NONGKRONG CAPPUCCINO! Kopinya Strong, Susunya Creamy, Enaknya Menggelora! Mie Sukses’s Isi 2 @miesuksessid, Mie Sukses’s Mantaab isi 2 rasa Ayam Geprek. Mantaab Gepreknya, Mantaab Porsinya!!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit