Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Seksi Sarah Azhari Banjir Pujian, Nikita Mirzani Ngamuk

img_title
Sarah Azhari

JagoDangdut – Nama Sarah Azhari pernah begitu populer pada masanya, artis cantik yang juga adik dari Ayu Azhari dikenal dengan penampilannya yang seksi. Tak heran jika banyak kaum pria yang begitu terpesona melihatnya.

Bahkan hingga kini meski usianya tak lagi muda, penampilan Sarah seperti tak pernah berubah dan menua. Ia tetap saja cantik, seksi dan awet muda.

Lihat saja foto dan videonya di Instagram yang selalu berhasil mencuri perhatian. Pesonanya bahkan seperti tak pernah memudar hingga saat ini.

Beberapa waktu lalu wanita yang kini tinggal di Amerika Serikat itu kembali mencuri perhatian lewat sebuah tayangan video.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Sarah mempromosikan sebuah akun Instagram yang menyediakan konten spesial dan yang lainnya.

Melihat penampilan Sarah dalam video tersebut, banyak netizen yang kagum dan kaget melihatnya. Yang masih cantik dan seksi.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 26 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit