Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andre Irawan Tolak Permintaan Nafkah Roro Fitria Sebesar Rp30 Juta

img_title
Roro Fitria
Sumber :

JagoDangdutRoro Fitria dan Andre Irawan melangsungkan sidang gugatan cerai pada 25 Oktober 2022, walaupun keduanya tidak menghadiri sidang tersebut.

Roro Fitria mengajukan pemenuhan nafkah anak dari Andre Irawan sebesar Rp30 juta perbulan. Namun, permintaan itu tidak disanggupi oleh Andre.

Pihak kuasa hukum Andre Irawan mengatakan kliennya tidak mampu mencukupi permintaan Roro Fitria. Pramudana Radyo Hapsaro, kuasa hukum Andre Irawan menjelaskan bahwa kliennya tidak sanggup memenuhi permintaan tersebut.

Kami sangat keberatan dengan angkanya,” ucap Pramudana Radyo Hapsaro, dikutip dari Intip Seleb pada 25 Oktober 2022.

Menurut pihak Andre Irawan, permintaan nafkah sebesar Rp30 juta untuk anak pascacerai dinilai terlalu berlebihan. Selain itu juga pihak Andre Irawan meminta Roro Fitria memahami kondisi ekonomi saat ini.

Kan harus melihat ya dari kemampuan klien kami. Mas Andre sekarang sedang berusaha untuk bangkit kembali,” kata Wiryahadi Purwanto, kuasa hukum Andre Irawan yang lain.

Kuasa hukum Andre Irawan menjelaskan bahwa kliennya memang memiliki usaha bengkel. Namun, kini bisnisnya tidak berjalan lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit