Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Irfan Hakim Diserbu Fans Leslar Yang Tidak Tag Lesti Di Postingan IG

img_title
Irfan Hakim

JagoDangdut – Instagram Irfan Hakim dibanjiri komemtar dari para penggemar Lesti Kejora dalam unggahan terbarunya di instagram. Saat itu Irfan Hakim membagikan video saat dirinya menghadiri konser Betrand Peto yang digelar pada 22 Oktober 2022 lalu.

Beberapa artis ikut memeriahkan konser putra Ruben Onsu dan Sarwendah tersebut, salah satunya Lesti Kejora. Para fans Lesti merasa kecewa dengaan unggahan Irfan Hakim, pasalnya bapak 5 anak itu tidak menandai Lesti Kejora dalam unggahannya.

Netizen menilai tindakan Irfan Hakim itu sebagai bentuk kekecawan terhadap Lesti Kejora terkait kasus KDRT yang menimpanya beberapa waktu lalu. Lantas seperti apa kritikan netizen? Simak selengkapnya!

Irfan Hakim Tidak Tag Lesti Kejora Dalam Postingannya

img_title
Irfan Hakim diserbu fans Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: @irfanhakim75

Betrand Peto baru saja menggelar konser yang bertajuk 'Its My Firs' pada 22 Oktober 2022. Konser tersebut juga turut menampilkan sederet penyanyi populer tanah air. Salah satunya adalah Lesti Kejora yang berduet dengan Betrand Peto dalam konser tersebut.

Presentar ternama Irfan Hakim pun ikut menyaksikan konser tersebut. Ia juga membagikan cuplikan video saat dirinya tengah hadir menonton konser Betrand Peto di instagram pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit