Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Diusir dari Ajang Dangdut, Begini Reaksi Lesti Kejora

img_title

JagoDangdut – Setelah memilih berdamai dan mencabut laporannya atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Kini Lesti sangat menjadi sorotan publik. Bahkan ia juga membuat banyak pihak kecewa karena keputusannya. Terbaru, telah beredar beredar sebuah video yang mengklaim ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini  diusir menjadi juri ajang dangdut.

Lesti Kejora Disorot Netizen saat Diusir dari Atas Panggung 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Tangkapan layar

Cuplikan video itu pun langsung diunggah oleh akun gosip di Instagram. Disana Lesti terlihat tertunduk lesu diminta seorang kru TV turun dari panggung ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Bahkan akun gosip itu merasa kasihan karena Lesti yang diusir.

"Detik-detik Lesti dikeluarkan dari studio TV. Sebenernya kasihan loh, tepat malam ini, Lesti diusir keluar dari studio TV Indor," tulis keterangan video itu.

Disana mantan kekasih Rizki DA ini memakai pakaian warna pink bersama dua kru TV turun dari panggung. Tapi sampai sekarang belum tau pasti kebenaran video itu hoaks atau tidak karena Lesti belum membuka suara dan memberikan klarifikasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit