Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Akui Fans Bunda Corla Udah Lama Rp100 Juta

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Nikita Mirzani kembali disorot publik. Pasalnya ia mengaku sangat mengidolakan sosok Bunda Corla yang tengah viral belakangan ini. Bahkan Nikita sampai rela merogoh gocek sampai Rp100 juta untuk Bunda Corla. Hal itu dilakukan Niki karena Corla berhasil ditonton lebih dari 350 ribu warganet ketika melakukan siaran langsung atau live di Instagram.

Nikita Mirzani Disorot karena Transfer Bunda Corla Rp 100 Juta

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Nikita Mirzani IG

Mantan istri Dipo Latief ini ternyata sempat berkomunikasi dengan bunda Corla melalui WhatsApp soal hadiahnya Rp100 juta. Nikita pun menyebut dirinya tak pernah mengenal Bunda Corla secara personal. Tetapi ia memang telah mengikuti Bunda Corla sejak masih aktif di Facebook dahulu.

"Enggak, enggak pernah kenal. Cuma dulu sering ngikutin dia di Facebook. Dulu tuh bukan Corla namanya di Facebook," ujar Nikita Mirzani ditayangan gosip.

"Aduh lupa deh, pokoknya dia paling heboh deh di Facebook. Dia itu suka komen-komenin tentang yang lucu-lucu, tentang politik gitu," tambahnya.

Bahkan wanita yang bekerja di Mcd Jerman ini pun memang saat masih aktif di Facebook pun tak jauh berbeda lucunya ketika live di Instagram sekarang. Bunda Corla yang dikenal ceplas ceplos ini memang banyak disukai orang termasuk Nikita Mirzani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit