Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil & Agama Clara Shinta, Selebgram Yang Dituding Simpanan Pejabat

img_title
Clara Shinta

JagoDangdut – Nama Clara Shinta tengah menjadi sorotan publik usai dirinya dituduh sebagai pelakor. Hal itu diungkapkan oleh akun twitter bernama Sena, ia membeberkan kelakuan buruk Clara Shinta dibalik kontennya yang kerap menginspirasi banyak anak muda. 

Akun tersebut mengaku sebagai salah satu karyawan dari bosnya yang berinisial DA. Ia mengungkapkan bahwa Clara Shinta telah berhubungan dengan bosnya tersebut yang merupakan seorang pejabat penting di Indonesia. 

Kabar tersebut pun marak diperbincangkan di media sosial, hingga publik dibuat penasaran dengan siapa sosok Clara Shinta itu. Berikut profil dan agama Clara Shinta yang JagoDanngdut hadirkan unutk anda!

Simpanan Pejabat Inisial DA

img_title
Clara Shinta Dituding Pelakor
Foto :
  • twitter: @cresceqnt

Selebgram TikTok Clara Shinta, kini menjadi sorotan publik usai dirinya disebtu sebagai simpanan pejabat. Kelakuannya itu dibongkar oleh akun twitter bernama Sena @cresceqnt.

Melalui cuitannya, Sena mengungkapkan bahwa Clara Shinta telah berhubungan lama dengan bosnya yang berinisal DA. Wanita yang kini berusia 26 tahun disebut sering melakukan hubungan badan dengan DA. Clara Shinta kedapatan check in dengan bossnya beberapa kali. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit