Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bunda Corla Beri Doa untuk Nikita Mirzani yang Ditahan di Serang

img_title
Bunda Corla Sindir Lesti Kejora Imbas Kasus KDRT

JagoDangdut – Pemberitaan saat ini tengah dihebohkan dengan berita artis Nikita Mirzani resmi ditahan di rumah tahanan (rutan) Serang pada Selasa malam, 25 Oktober 2022. Nikita mirzani ditahan lantaran kasus pencemaran nama baik dan berkonfiik dengan Dito Mahendra. Sementara itu, kabarnya Nikita Mirzani akan menjalani proses penahanan untuk 20 hari ke depan hingga 13 November 2022. 

Kabar Nikita ditahan rupanya sampai terdengar ke telinga Bunda Corla yang belakangan ini mendadak terkenal karena siaran langsungnya yang menghibur warganet. Bunda Corla yang mendengar berita tersebut turt bersimpati dengan Nikita yang sebelumnya sempat ingin memberikan saweran uang.

 

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • -

Tak berjumlah sedikit, tak main-main Nikita ingin menyawwer Bunda Crola sebanyak Rp100 juta kepadanya. Namun, mengaku tidak tergila-gila dengan uang, Bunda Corla menolak saweran dari artis yang akrab disapa 'Nyai' tersebut. 

Rasa simpatinya terhadap Nikita Mirzani disampaikan Bunda Corla melalui siaran langsung yang ia lakukan. Wanita yang dijuluki Ratu Jreng tersebut diberitahu oleh para penonton siara langsungnya bahwa artis Nikita Mirzani ditahan. Bunda Corla pun langsung memberikan doa yang terbaik untuk Nikita.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit