Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Artis Diduga Menikah dengan Selingkuhan, No. 4 Terciduk Di Hotel?

img_title
Mulan Jameela & Ahmad Dhani
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini publik dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang datang dari dunia selebriti. Seperti belakangan ini, tindakan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, dikarenakan dirinya kedapatan berselingkuh dari Lesti Kejora.

Tidak hanya itu, rumor perselingkuhan Denise Chariesta dengan pria berinsial RD yang diduga Regi Datau suami Ayu Dewi juga santer diperbincangkan publik di media sosial. 

Beberapa pesohor tanah air juga sempat menghebohkan publik dengan kabar perselingkuhannya. Namun beberapa dari mereka, ternyata ada yang memilih untuk melanjutkan hubungan gelapnya hingga ke jenjang pernikahan. Penasaran? Simak selengkapnya!

1. Krisdayanti dan Raul Lemos

img_title
Krisdayanti dan Raul Lemos
Foto :
  • Krisdayanti Instagram

Krisdayanti sempat menjadi viral pada jamannya, ia mendapatkan banya hujatan dari publik karena berselingkuh dari suaminya, Anang Hermansyah.

Saat itu Krisdayantai sudah menjalin hubungan dengan Anang Hermansyah selama 13 tahun dan dikaruniai dua orang anak. Hingga kabar perceraiannya semakin heboh saat Krisdayanti dikabarkan berselingkuh dengan Raul Lemos. Krisdayanti pun menikah dengan Raul di tahun 2011.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit