Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Seleb TikTok Clara Shinta Dituding Simpanan Pejabat Inisial DA

img_title
Clara Shinta

JagoDangdut – Konten Creator Clara Shinta dituduh menjadi simpanan laki-laki berisitri oleh akun Tiwtter bernama Sena dengan username @cresceqnt. Melalui cuitannya akun tersebut membongkar kelakuan Clara Shinta yang dituding sebagai simpanan pejabat.

Dalam postingan tersebut, Clara Shinta disebut sudah lama menjalin hubungan gelap dengan seorang pejabat yang berinisial DA. Pejabat itu disebut memiliki kedudukan penting di Indonesia, hingga Clara Shinta memanfatkan kedekatannya untuk memperluas koneksi bisnisnya.

Tak hanyz itu, akun twitter itu juga mengatakan Clara Shinta sering check in ke hotel bersama pejabat inisal DA. Lantas seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya!

Dituduh Simpanan Pejabat

img_title
Clara Shinta Dituding Pelakor
Foto :
  • twitter: @cresceqnt

Clara Shinta adalah Seleb TikTok yang dikenal cukup menginsprasi anak muda melalui kontennya di TikTok. Ia memiliki followers hingga 3,8 huta jumlah pengikut dan hampir 210 juta total likes.

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kelakuan Clara Shinta, ia disebut sebagai simpanan seorang pejabat. Hal tersebut diungkapkan oleh akun twitter bernama Sena atau @cresceqnt.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit