Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Rezer Siap Nikah Lagi Usai Dilamar Sang Kekasihnya

img_title
Dewi rezzer
Sumber :

JagoDangdut – Artis senior Dewi Rezer disorot netizen, pasalnya ia dikabarkan akan segera melepas masa jandanya yaitu akan menikah lagi dalam waktu dekat. Kabarnya, Dewi R saja dilamar oleh kekasihnya, Ethan Alarmk yang sudah berpacaran dengan dirinya selama 5 tahun. Menariknya pada momen Ethan melamar Dewi terjadi di pulau Dewata, Bali

Dewi Rezer akan Segera Kembali Menikah dengan Kekasihnya

img_title
Dewi rezzer
Foto :
  • -

 Tak hanya itu, Ethan secara tiba-tiba melamar Dewi Rezer dan membuat kaget. Dewi untuk sang kekasih. Ia pun menegaskan bakal menerima Ethan sebagai suaminya dengan sepenuh hati.

"Aku kaget. Oh my god. Aku tidak melihat hal itu datang. Tapi emang sebenarnya kita sudah bicara soal pernikahan. Cuma udah dari setahun lalu. Aku juga udah ketemu mama, papanya di Kanada," terang Dewi Rezer.

"Kita pacaran udah lima tahun ya. Sebelum dia juga aku udah ketemu beberapa orang-orang yang kira-kira deketin aku. Tapi aku lihat kayak aku nggak suka personality-nya, nggak suka ngobrolnya. Bukan aku merendahkan mereka. Nggak cocok sama aku," tambahnya.

Disisi lain, Dewi telah mengenal anak-anak Ethan, begitu pula sebalikya. Pernah sama-sama menikah membuat keduanya berkomitmen untuk masa depan yang lebih baik. Dewi pun mengaku tak ingin punya anak dari Ethan. Dewi merasa cukup karena anak-anaknya sudah besar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit