Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Gaji jadi Pegawai McD di Jerman, Bunda Corla: Dimana Kurangku?

img_title
Bunda Corla
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Bunda Corla tengah ramai menjadi perbincangan publik. Bunda Corla makin viral karena ia kerap melakukan siaran langsung alias live di Instagram miliknya. Disana ia juga menghibur penonton dengan tingkah lucunya yang tak biasa. Namun siapa sangka Bunda Corla bekerja sebagai pegawai restoran cepat saji McDonald's di Jerman.

Bunda Corla Blak-Blakan Soal Gajinya di McDonal's 

img_title
Bunda Corla
Foto :
  • -
 

Baru-baru ini bunda Corla pun membongkar nominal gaji yang didapatnya saat kerja di Mcd. Bunda Corla pun membeberkan rincian biaya hidup yang ia jalani di Jerman. Ia juga mengaku sudah mempersiapkan tabungan masa tua.  Di usianya yang sudah tak lagi muda, banyak warganet yang mengaku salut ketika melihat semangat serta perjuangan Bunda Corla di negeri orang tersebut.

Terbaru, pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricilia ini tampak blak-blakan membongkar gajinya didapatnya sebagai pegawai McD di Jerman. Bunda Corla mengaku menerima gaji EUR1,600 yang jika dirupiahkan menjadi kurang lebih Rp24,6 juta. Bahkan ia juga merogoh kocek EUR400 atau Rp6,1 juta untuk biaya sewa tempat tinggal.Bunda Corla Sementara itu untuk konsumsi  bisa menghabiskan EUR150 atau Rp2,4 juta dalam sebulan.

"Dia kan kerja di McDonald's, gajinya cuma 1,600, emang cukup? Ya cukup lah kalau dicukup-cukupin," ujar Bunda Corla.

"Rumah gua bayar berapa? 400. Gua digaji 1,600 per bulan, euro. Udah termasuk telfon, air, ekstra duit 50 itu udah kotor. Taro lah bunda enggak rakus, gua enggak rakus ya. Tarolah bunda pengeluarannya sebulan paling 150," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit